Minggu, 05 Januari 2020

Cara Ampuh mengatasi jerawat dengan Moreskin Anti Acne

MORESKIN ANTI ACNE ( Menghilangkan Jerawat Membandel)



MORESKIN Anti Acne merupakan saah satu produk kosmetik NASA dari keluarga MORESKIN PT. Natural Nusantara (NASA) menghadirkan krim ini sebagai solusi bagi Anda yang sedang mengalami masalah kulit berjerawat. MORESKIN Anti Acne mengandung Salicid Acid dan Centella asiatica extract yang terbukti efektif untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah.


Jerawat bisa dialami oleh siapa saja baik wanita maupun pria. Keberadaan jerawat ini sangat mengganggu penampilan. Penampilan Anda menjadi tidak sempurn. Terlebih jika jerawat yang sedang membesar, ia akan sulit disamarkan sekalipun dengan bedak atau concealer.

Cobalah untuk mencari solusi untuk menghilangkan jerawat dengan sembarangan juga tidak disarankan. Karena akan memperparah kondisi jerawat tersebut, jerawat akan meradang dan noda bekas jerawat akan lebih sulit untuk dihilangkan.

Hampir semua orang pernah mengalami permasalahn tentang jerawat. Terlebih bagi mereka yang melewati masa pubertas dimana terjadi perubahan hormon yang signifikan didalam tubuh dan menjadi sumber kenapa jerawat mudah muncul dibeberapa bagian tubuh khususnya wajah. Lalu apa itu sebenarnya jerawat?? jerawat atau yang dikenal sebagai acne vulgaris dalam bahasa medis adalah sebuah kondisi dimana akan muncul bintik bintik dipermukaan kulit muka yang disebabkan oleh folikel rambut anda yang tersumbat akibat adanya sel kulit mat, dan minyak. Sehingga mengakibatkan  peradangan.

Jerawat diklarifikasikan menjadi dua bagian, yaitu jerawat ringan yang berbentuk bintik bintik kemerahan dan jerawat batu yang memiliki rupa bentol lebih gelap dan lebih besar. Beberapa bagian yang biasanya berjerawat adalah punggung, dada, dan tentunya yang paling umum adalah wajah. Kulit yang berjerawat akan mampu menjadi penyebab stress emosional dan akan meninggalkan bekas sesudahnya.

Umumnya jerawat mempunyai 4 penyebab umum yaitu sel kulit mati, produksi minyak, pori pori tersumbat, dan bakteri. Pada dasarnya kelenjar minyak memproduksi minyak alami yang berfungsi untuk melembabkan dan melumasi kulit bagian wajah dan rambut sesorang. Namun, ketika minyak yang diproduksi oleh organ tersebut berlebih maka folikel pada kulit rambut anda akan terisi penuh oleh minyak dan kulit mati.

Faktor yang Meningkatkan Resiko Munculnya Jerawat

Hormon

Kadar hormon menjadi salah satu penyebab kenapa jerawat bisa muncul diwajah dan di bagian tubuh lain seseorang. Khususnya saat seseorang memasuki masa remaja, saat ini pula seseorang akan mengalami perubahan hormon. Androgen atau yang lebih familiar dengan hormon seksual akan meningkat saat seseorang masuk dalam fase pubertas saat seseorang masuk dalam fase pubertas saat remaja. Beberapa jenis obat juga mengandung ordagen di dalamnya, maka biasanya untuk mengkonsultasikan dengan dokter atau apoteker sebelum konsumsi obat tertentu dengan jangka panjang agar anda bisa mengantisipasi permasalahan jerawat.

Konsumsi Obat Jenis Tertentu 

Beberapa jenis obat yang mengandung androgen akan meningkatkan resiko munculnya jerawat seperti beberapa jenis obat kontrasepsi. Namun, obat yang mengandung kortikosteroid dan litium juga akan memicu munculnya jerawat,

Genetika

Genetika atau faktor keturunan menjadi faktor munculnya jerawat. Orang tua akan mewariskan jenis kulit dan hormon kepada anak/ kerutunanya. Maka, jika anda memiliki orang tua yang mempunyai permasalahan jerawat khususnya dikala masa pubertas hingga dewasa awal. Besar kemungkinan, anda juga akan memiliki permasalahan yang sama.

Gesekan pada Kulit

Gesekan pada kulit bisa saja terjadi tanpa kita sadari. Dalam kondisi tidur, besar kemungkinan kulit anda akan mengalami tekanan atau gesekan dalam kurun waktu yang cukup panjang. Posisi tidur miring lebih berpotensi untuk memicu munculnya jerawat akibat dari kulit wajah yang terkena gesekan atau tekanan dalam waktu yang lama. Selain itu, penggunaan benda benda yang rawan terkena kontak langsung dengan kulit wajah seperti ponsel, helm, dan lainnya yang penuh dengan bakteri pemicu jerawat.

Stress

Diera yang serba modern ini tentu saja kita akan dituntut untuk melakukan segala sesuatu lebih cepat dan profesional dengan orientasi hasil yang maksimal tentunya. Tekanan yang berat pasti melengkapi aktivitas sehari hari dan rawan menjadi penyebab stress. Stress memang bukanlah penyebab jerawat, namun ketika anda berjerawat dan sedang dalam tingkat stres yang cukup tinggi. Maka, jerawat anda akan menjadi lebih parah.

Kebiasaan yang Memicu Munculnya Jerawat di Wajah.

Jerawat menjadi sebuah permasalahan yang sangat mengganggu kepercayaan diri seseorang. Selain tentunya rasa sakit yang timbul akibat dari muka yang berjerawat. Kebiasaan- kebiasaan yang tanpa kita sadari menjadi penyebab dari jerawat seharusnya bisa diminimalisir agar jerawat yang menjadi masalah bagi kepercayaan diri tak datang kembali. Walaupun anda sudah maksimal dalam merawat wajah, namun tidak menghindari hal hal berikut maka impian untuk memiliki wajah yang mulus bebas jerawat hanya akan menjadi angan.

Menyentuh Wajah dengan Tangan Kotor

Ini menjadi penyebab utama kenapa jerawat bisa muncul dipermukaan kulit bagian wajah. Tangan yang menjadi sarana untuk kita melakukan kontak langsung obyek benda lain memang rawan terkontaminasi bakteri dan kotoran sejenisnya. Bakteri dan kotoran yang ada di kulit tersebutlah yang menjadi penyumbat pori pori setelah berhasil menempel dari tangan anda lewat kontak yang terjadi. Itulah yang menjadi penyebab mudahnya jerawat muncul diwajah.

Selain kontak langsung dengan jerawat, obyek obyek lain seperti teleon genggam dan aplikator alat kecantikan juga menjadi penyebab lainny. Bahkan, ketika keringat di wajah tidak dibersihkan maka itu juga bisa menjadi pemicu munculnya jerawat diwajah.

Untuk menghindari masalah kulit ini. Langkah sederhana yang bisa anda tempuh adalah mengurangi intensitas menyentuh wajah apalagi jika itu sudah menjadi kebiasaan bagi anda yang sulit ditinggalkan. Jika dengan terpaksa anda harus menyentuh wajah, maka anda bisa gunakan tisu steril atau mencuci tangan dengan pembersih tangan , karena kuku yang sering terkena kontak langsung dengan wajah seperti telepon genggam,helm, handuk, dan lain-lain agar selalu terbebas dari bakteri.

Rambut

Rambut yang menjadi bagian tubuh yang letaknya berdekatan dengan wajah menjadi penyebab selanjutnya dari aktivitas yang tanpa anda sadari menjadi penyebab jerawat. Rambut yang kotor dan tidak berjerawat menjadi penyebab jerawat apalagi jika anda memiliki rambut yang panjang. Keramas dengan shampo sebagai  sarana untuk membersihkan rambut nyatanya tak rutin diakukan oleh sebagian orang. Bahkan ada juga yang membersihkan rambut selama dua hari sekali, hingga satu minggu sekali.

Tentunya itu bukanlah hal yang idealuntuk menjaga kebersihan rambut. Terlepas dari faktor-faktor yang ada dan mempengaruhi intensitas keramas seseorang, penting bagi anda untuk berkeramas secara rutin demi mewujudkan rambut yang bersih. Terlebih jika anda memiliki rambut yang tipis, panjang, dan berponi.

Mengapa demikian ? sebab rambut yang kotor dan lepek selain bisa membuat rambut menjadi bau dan tidak enak dipandang karena berantakan juga membuat kotoran yang ada dirambut menempel diwajah dan memicu timbulnya jerawat. Akibatnya wajah anda khusunya dibagian pipi akan rentan terhadap jerawat.

Terlalu Sering Melakukan Eksofiliasi atau Scrub wajah.

Melakukan Scrub untuk menjaga kebersihan wajah memang sangat disarankan. Namun scrub atau yang lebih dikenal dengan aktivitas mencuci wajah menggunakan pembersih wajah akan kurang baik jika terlalu sering dilakukan. Ini karena kulit wajah yang sering dicuci akan lebih kering dan rawan terkena iritasi. Hal tersebut aka mempengaruhi kelenjar yang memproduksi minyak alami yang berguna untuk melembabkan wajah.

Acne detergicans atau sebuah kondisi dimna jerawat akan timbul sebagai reaksi dari pemakaian sabun wajah yang mengandung zat tertentu juga akan menjadi dampak negatif lainnya karena aktivitas mencuci muka yang berlebihan. Bakteri baik yang ada dipermukaan kulit yang menjadi pelindung dari bakteri jahat juga akan lenyap dari aktivitas tersebut. Ini disebabkan oleh beberapa sabun cuci muka dan pembersih muka yang tidak bisa membedakan antara bakteri jahat dan baik.

Oleh karena itu, cukup mencuci wajah dua kali sehari sebelum dan sesudah beraktivitas agar kesehatan kulit tetap terjaga dan jauh dari iritasi pemicu jerawat. Namun, jika kulit anda sudah berjerawat anda bisa menggunakan MORESKIN Anti Acne dari PT. Natural Nusantara yang mengandung formula khusus dan ampuh mengatasi jerawat. Jangan gunakan cream jerawat sembarangan untuk mengatasi jerawat anda, jika anda tak ingin menjadi lebih parah. Hanya MORESKIN Anti Acne solusi nyata untuk mengatasi jerawat anda!

Cara Cuci Muka yang Salah.

Cuci muka yang nampaknya yan nampaknya menjadi sesuatu hal yang sederhana dan sangat mudah dilakukan ternyata juga bisa menjadi penyebab munculnya jerawat jika anda melakukan hal tersebut dengan cara yang tidak tepat. Bermacam macam produk pembersih wajah yang anda gunakan tidak akan menjadi jaminan kulit anda akan terbebas dari permasalahan wajah. Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam proses mencuci kulit wajah seperti kebersihan tangan harus benar benar dilakukan agar tak menjadi bumerang bagi kulit anda. Anda bisa memulai mencuci tangan yang mengandung anti bakteri agar bakteri agar tangan steril dari bakteri saat bakteri penyebab jerawat saat menyentuh wajah.


Kemudian, jika anda memiliki rambut yang panjang semampai dan berponi, ada baiknya anda semampai dan berponi, ada baiknya anda mengikat / mengucir rambut terlebih dahulu agar anda lebih nyaman dalam mencuci muka. Lalu, pastikan juga bahwa wajah anda bebas dari riasan atau make-up, jika belum anda bisa membersihkan make-up dengan cairan pembersih make-up.  Setelah semuanya dipastikan aman dan bersih, anda baru bisa mencuci muka dengan produk sabun muka yang anda pilih. Usap merata, dan pijat perlahan. Lalu bilas sampai bersih menggunakan air bersih yang mengalir.

Jika anda ingin mencuci wajah dengan handuk atau obyek lainnya karena suatu hal, pastikan handuk yang anda gunakan dalam kondisi bersih. Ingat! jangan pernah mengeringakn bekas bilasan pada wajah setelah mencuci menggunakan handuk. Ini karena ketika anda mengusap wajah dengan handuk akan menimbulkan gesekan yang tidak baik kulit wajah. Cukup biarkan wajah anda mengering dengan sendirinya, atau anda bisa mengeringkan bekas bilasan dengan cara menepuk-menepuk menggunakan handuk bersih.

Memakai Kosmetik yang Tidak Cocok dengan Kulit Anda

Kosmetik saat ini memang memiliki berbagai macam dan ragamdari masing masing pabrikan. Namun, sayangnya hanya beberapa yang serius memperhatikan kualitas dari produk produk yang mereka jual. Saat ini, banyak produsen yang lebih memilih untuk meningkatkan iklan produk tanpa memperbaiki kualitas dari kosmetik yang dijual.

Hal itu sah-sah saja dan tidak dilarang, kembali ke konsumen yang harus lebih cermat dan teliti dalam memilih produk kosmetik yang dipakai. Ini karena memakai kosmetik yang tidak cocok dengan kulit anda, tidak akan membuat kulit wajah anda menjadi cantik. Namun sebaliknya, hal tersebut akan membuat kulit anda rentan terserang jerawat. Pemilihan produk kosmetikyang tidak cocok akan menutupi pori pori pada kulit wajah dan menumpuknya komedo pada wajah. Hal tersebutlah yang membuat jerawat akan mudah muncul.

Jika anda sadar bahwa kulit wajah anda mempunyai tipikal berminyak dan mudah berjerawat. Maka ada baiknya anda untuk memilih jenis kosmetik yang diformulasikan (For oily dan acne-proneskin). Pastikan pula, kosmetik yang anda gunakan berlabel non-komodgenik yang ketika dipakai tidak akan menyumbat pori.

Hindari Makanan Manis

Sebuah penelitian mengungkap bahwa makanan yang bisa memicu jerawat adalah makanan manis seperti roti, cake, dan coklat. Kadar insulin yang ada di dalam tubuh akan meningkat tajam dari konsumsi glukosa yang berlebih. Hormon insulin memiliki fungsi untuk mengolah salah satu hormon dalam tubuh manusia. Sel kelenjar minyak dan sel kelenjar keringat akan meningkat produkstivitasnya sebagai akibat dari naiknya kadar hormon insulin yang ada didalam tubuh. Hal inilah yang akhirnya memicu timbulnya jerawat khususnya di bagian wajah.

Lalu, konsumsi glukosa yang tinggi akan membuat minyak alami yang diproduksi tubuh menjadi lebih kental dan akan memicu jerawat muncul. Diakibatkan oleh tersumbatnya pori-pori pada wajah yang akan membuat kulit wajah rawan terserang iritasi.

Memencet Jerawat

Jerawat yang memiliki tekstur yang kenyal dan membuat tangan kita merasa gatal untuk bisa memencetnya menjadi sebuah permasalahan klasik yang terjadi bagi orang yang menderita jerawat. Sugesti itu muncul dengan sendirinya sehingga kadang tanpa sadar kita memencet jerawat hingga pecah dan berdarah.

MORESKIN Anti Acne, Ampuh Menghilangkan Jerawat


Obat Jerawat NASA ini diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis jerawat. Aman digunakan dan khasiatnya luar biasa untuk mengobati jerawat. MORESKIN Anti Acne ini terdiri dari Bahan bahan alami herbal berkualitas yang diproses dengan proses pembuatannya yang bersih dan dapat dijamin kebersihannya. Produk NASA merupakan produk berbahan alami / organik sehingga sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang merugikan bagi penggunanya. Selain itu juga tidak menimbulkan kecanduan, telah memperoleh ijin edar resmi dari badan BPOM dan bersertifikat halal dari MUI.

Khasiat MORESKIN Anti Acne


Moreskin Anti Acne mengandung Salicylic acid dan Centella asiatica extract yang dapat membantu menghilangkan jerawat pada kulit.

Kandungan Bahan MORESKIN Anti Acne

  • Calophyllum tacamahaca seed oil
  • Ethanol
  • Carbomer
  • Allantoin
  • Triethanolamine
  • Disodium Edta
  • Salicyc acid
  • Propylparaben
  • Centella asiatica extract 
  • Perfume
  • Aqua

Cara Pakai MORESKIN Anti Acne

  • Sebelumnya pastikan wajah Anda benar benar bersih
  • Oleskan krim pada bagian kulit yang berjerawat
  • Oleskan rutin setiap pagi dan malam hari

Keterangan :

  • Tersedia dalam kemasan 20 gr
  • Nomor izin edar resmi dari Badan POM : POM NA 18170102567

Segera Wujudkan wajah mulus bebas jerawat dengan MORESKIN Anti Acne NASA, Hanya dari Distributor Resmi NASA (Natural Nusantara)







EmoticonEmoticon