Minggu, 05 Januari 2020

Memutihkan Ketiak Dengan Moreskin Underarm Nasa

Moreskin Underarm Nasa Untuk Pemutih Ketiak dan Penghilang Streatmark

MORESKIN Underarm merupakan krim pencerah lutut, siku dan bekas luka. MORESKIN Underarm merupakan salah satu produk perawatan dan kecantikan tubuh dari MORESKIN Group yang didistribusikan oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Kandungan bahan utamanya yaitu kombinasi antara Alpha Arbutin dan Retinol yang efektif untuk mencerahkan bagian tubuh yang gelap dan menghitam seperti lipatan paha, ketiak, lutut dan bekas luka pada tubuh.



Menjaga kesehatan kulit menjadi salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh setipa orang. Ketika memiliki kulit sehat seseorang akan memiliki rasa percaya diri yang baik pula, Sehingga bagian terluar dari tubuh yang indah ini harus selalu dijaga. Sebagai bagian kulit terluar, seseorang yang menjaga kulitnya sungguh akan selalu berhati hati dalam perawatanya.

Tetapi, ada beberapa alasan yang membuat orang tersebut harus menyadari bahwa merawat kulit menjadi sesuatu hal yang sangat penting. Bukan hanya bagi anda yang peduli terhadap kecantikan saja, namun juga untuk semua orang karena kulit menjadi aset berharga. Meskipun anda merupakan pribadi yang sibuk dan tidak punya waktu untuk melakukan perawatan kulit. Berikut adalah beberapa alasan kenapa sseorang harus menjaga kulitnya agar terlihat cantik.

Nilai Estetika

Kulit memiliki nilai keindahan yang sangat tinggi, dimana anda akan terlihatgat lebih menarik ketika memiliki kulit yang sehat dan cantik. Dengan kata lain, kulit yang sehat dan cantik akan menunjang penampilan anda menjadi lebih maksimal. Sekarang, coba kita bayangkan jika anda memiliki kulit yang kusam dan tidak sehat. Akankah anda memiliki kulit yang kusam dan tidak sehat. Akankah anda memiliki kepercayaan diri yang sama dengan ketika anda memiliki kulit yang sehat dan cantik??

Bagian Terluar Tubuh

Kulit yang menjadi salah satu simbol kecantikan yang dimiliki manusia merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus senantiasa dijaga kesehatan dan kecantikannya. Kulit memiliki banyak sekali fungsi untuk kehidupan manusia, beberapa diantaranya adalah untuk melindungi tubuh dari sinar UV dan radikal bebas serta kontaminasi bahan bahan kimia lainnya.

Fungsi Antibodi

Fungsi Antibodi juga merupakan salah satu hal positif yang bisa dihasilkan oleh tubuh manusia. Hal tersebut membuat tubuh memiliki pertahanan imunitas tubuh sangat baik dalam melawan obyek obyek yang ada di sekitar tubuh atau mikroorganisme yang ada di dalam tubuh.

Mempunyai Fungsi Antitoxic

Fungsi anti racun murni dimiliki oleh tubuh dimana diproduksi secara alami. Proses tersebut terjadi secara alami melalui ekskresi kelenjar tiroid. Ekskresi yang terjadi akan memilah zat zat yang tidak diperlukan dan akan membuangnya. Maka, ketika tidak dipelihara zat zat yang tidak diperlukan dan akan berdampak bahaya pada tubuh.

Pengatur Suhu Tubuh

Kulit menjadi salah satu bagian tubuh yang mengatur suhu. Hal tersebut dilakukan oleh pembuluh darah dan kelenjar yang mampu mengatur suhu tubuh. Dengan melakukan perawatan kulit secara rutin, maka suhu tubuh anda akan terjaga.

Terdapat Reseptor dan Syaraf yang Terbesar

Kulit memiliki banyak jaringan didalamnya. Selain pigmen ada juga reseptor dan syaraf yang membuat kulit mampu meraba dengan baik dan menjadi salah satu indera yang sangat dibutuhkan manusia dalam menyelesaikan aktivitas sehari hari.

Membentuk Vitamin D

Kulit juga mampu memproduksi vitamin D. Walaupun hanya sebagai fasilitator, kulit juga menjadi salah satu aspek yang berpengaruh dalam membentuk Vitamin D yang sangat baik bagi metabolisme tubuh.

Manfaat MORESKIN Underarm

Dengan kombinasi bahan utamanya yang luar biasa, MORESKIN Underarm sangat efektif untuk mencerahkan bagian tubuh yang gelap dan menghitam seperti lipatan paha, ketiak, lutut, siku, dan bekas luka pada tubuh.

Umumnya bagian bagian yang menjadi area yang bisa dirawat oleh MORESKIN Underarm adalah bagian yang mudah menghitam dan terliaht kusam. Misalnya saja lutut, lutut yang menjadi bagian yang sangat terliaht ketika anda menggunakan celana pendek memang harus dirawat kebersihan dan kecantikannya. 

Khususnya bagi wanita, memiliki lutut hitam merupakan sesuatu yang sangat mengganggu penampilan apalagi untuk kaum wanita yang dituntut mengenakan cealan atau rok pendek saat beraktivitas. Bahkan ada sebuah riset dimana riset tersebut menguji seberapa menarikkah wanita yang memiliki kulit lutut berwarna cerah. Hal tersebutlah yang membuat wanita kadang kehilangan percaya diri untuk tampil di depan umum menggunakan rok/ celana pendek didepan umum.

Itulah mengapa MORESKIN Underarm dihadirkan oleh PT. Natural Nusantara sebagai solusi atas permasalahan tersebut. Bukan hanya berfungsi untuk mencerahkan lutut namun juga siku serta menyamarkan bekas luka pada kulit . Penggunaan MORESKIN Underarm untuk mencerahkan kulit siku dan lutut akan memiliki lebih maksimal hasilnya ketika anda melakukan beberapa hal sederhana dibawah ini secara rutin. 

Lemon

Anda bisa menggunakan lemon untuk menudarkan kulit kusam yang ada di bagian siku, caranya cukup mudah dan sederhana. Anda hanya perlu memotong lemon menjadi beberapa bagian, lalu gosokan secara merata di bagian lutut/ siku yang kusam dan menghitam. Namun, jangan gunakan lemon ketika ada luka yang terbuka di bagian siku atau lutut. Karena akan membuatnya menjadi sangat perih. Gosoklah bagian tersebut tidur dan bilas menggunkan air bersih pada pagi hari.

Aloe Vera

Walaupun dikenal sebagai tumbhan yang sangat baik untuk perawatan rambut, ternyata aloe vera atau lidah buaya juga bisa difungsikan untuk perawatan kulit siku dan lutut. Caranya cukup mudah, anda hnaya perlu mengambil gel yang ada didalam lidah buaya. Caranya dengan memotong lidah buaya pada bagian tengahnya dan oleskan gel yang ada didalamnya dibagian lutut atau siku yang kusam. Gunakan secara rutin sebagai pelembab alami, kulit yang kusam akan berangsur membaik karena kandungan yang ada dalam gel aloe vera.

Minyak Kelapa

Ada anggapan bahwa hampir semua minyak yang ada di bumi dapat digunakan sebagai pelembab kulit. Namun, anggapan tersebut tidak benar. Karena hanya dua jenis minyak di bumi yang mampu merawat kulit yaitu minyak zaitun dan minyak kelapa. Setelah membersihkan diri saat selesai beraktivitas anda bisa mengolesi bagian kulit lutut dan siku menggunakan minyak kelapa.

Gula

Ternyata gula bukan hanya menjadi pemanis dari masakan dan minuman yang kita buat. Lebih dari itu, gula memiliki khasiat untuk kecantikan kulit. Pasalnya gula memiliki kemampuan untuk membantu pengelupasan kulit yang sudah usang agar tergantikan dengan sel kulit yang baru /sehat. Cara perawatannya cukup mudah, anda hanya perlu mencampur gula dengan minyak seperti zaitun /kelapa lalu oleskan ke bagian kulit yang kusam atau hitam. Oleskan di saat kulit anda bersih atau steril (setelah mandi) dan lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan kulit yang cerah maksimal.

Bubuk Soda Kue

Bubuk soda kue ternyata memiliki manfaat lain selain sabagai bahan untuk membuat kue. Bubuk soda kue bisa anda manfaatkan untuk scrub kulit. Cara pembuatanya cukup mudah, anda hanya perlu mencampur soda kue dengan air kemudian aduk. jangan biarkan campuran menjadi cair dan encer, anda hanya menambahkan sedikir air saja agar soda kue mengental. Oleskan pada kulit siku atau tangan secara rutin. Campurkan soda kue dan air bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati.

Penyebab Kulit Siku dan Lutut Terlihat Kusam

Efek Penuaan

penuaan menjadi salah satu penyebab mengapa kulit yang ada di siku dan lutut dapat berubah menjadi hitam. Ketika umur seseorang semakin tua. Semakin menurun pula kemampuan hormon yang merawat kecantikan. Hormon tersebut menurun karena kualitas organ yang memproduksi juga mulai menurun kualitasnya. Biasanya hal tersebut terjadi pada seseorang yang masuk pada fase tua lansia, dimana akan muncul bintik bintik hitam pada kulit siku dan lutut.

Gesekan Pada Siku dan Lutut     

Gesekan kulit dengan obyek lain juga bisa menjadi salah satu penyebab kenapa kulit bisa menjadi kusam dan hitam. Gesekan yang terjadi pada bagian kulit siku dan lutut akan membuatnya menjadi kusam. Hal tersebut menjadi sumber dari permasalahan kulit hitam, tak jarang kulit menjadi kering setelahnya.

Faktor Genetik

Faktor keturunan atau genetik menjadi salah satu penyebab lain dari munculnya kulit kusam di bagian siku dan lutut. Jika anggota keluarga lainnya, khususnya orang tua memiliki kulit kusam dan hitam dibagian siku dan lutut, maka besar kemungkinan orang tersebut juga akan mengalami permasalahan yang sama bahkan lebih parah jika kulit tidak dirawat secara rutin.

Tidak Menjaga Kebebrsihan    

Kebersihan diri menjadi salah satu faktor penting yang harus dijaga untuk memperolah kulit yang cantik dans sehat termasuk dibagian lutut dan siku. Kulit dan siku harus dijaga kesehatan dan kecantikannya dengan produk pelembab seperti MORESKIN Underarm  dari PT. Natural Nusantara yang terbukti ampuh mencerahkan kulit di bagian tersebut. Jika dibiarkan dan tidak pernah dirawat, resiko munculnya bintik bintik hitam dan kulit kering dibagian tersebut menjadi lebih besar.

Paparan Sinar UV

Sinar matahari yang menjadi produsen sinar UV yang setiap hari kita temui juga menjadi salah satu penyebab kenapa kulit seseorang di bagian lutut dan siku bisa berubah menjadi kusam. Salah satu solusi yang bisa anda tempuh agar tidak terkena dampak negatif dari paparan sinar matahari adalah memakai krim pelindung tabir surya ketika akan beraktivitas di luar rumah dengan waktu yang cukup panjang. Tanpa penggunaan krim pelindung kulit dari sinar matahari, besar kemungkinan bagi anda mempunyai kulit siku dan lutut yang kusam dan kering.

Kulit Kering

Meskipun kulit mempunyai kemamouan untuk memproduksi pelemabab alami, namun kita tetap harus menjaga kelembabannya. Terlebih jika anda merupakan seseorang dengan tipe kulit yang mudah kering. Jagalah kulit anda untuk tetap lembab. karena kulit kering akan menyebabkan sel sel kulit anda menjadi lebih cepat mati. Sehingga membuat bintik bintik hitam dibagian siku dan lutut yang  membuatnya tampak kusam menjadi lebih cepat terbentuk.

Kesehatan

Kesehatan menjadi penyebab terakhir dari munculnya kulit kusam dan kering. beberapa jenis penyakit seperti obesitas, addison, dan lainnya memiliki gejala yang akan berpengaruh pada kulit termasuk kulit dibagian siku dan lutut. Selain itu, hormon yang tidak seimbang dalam tubuh dan hiperpigmentasi kulit menjadi penyebab masalah yang menurunkan kepercayaan diri seseorang ini.

Manfaat Alpha Arbutin Bagi Kulit

Alpha Arbutin dalam MORESKIN Underarm bekerja dengan cara menghambat berkembangnya melanin pada kulit yang mengakibatkan kulit tampak gelap. Arbutin sangat cepat larut dalam air sehingga hal ini juga mempengaruhi proses penyerapan kulit secara efektif akan langsung bekerja sesuai yaang diharapkan. Dan kelebihannya, hal ini tidak akan merusak keseimbangan kulit anda.



Alpha Arbutin juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas secara masif mampu merusak kulit. Dengan kata lain, Apha Arbutin itu sendiri berasal dari tumbuhan.Dan MORESKIN Underarm telah memanfaatkan tumbuhan tersebut sebagai komposisi utamanya. Produk ini telah memanfaatkan agen pemutih yang awam karena menyadari kebutuhan para wanita untuk dapat tampil cantik dengan kulit putih tanpa harus menanggung resiko kerusakan kulit.

menggunakan produk kecantikan yang mengandung Alpha Arbutin sangat direkomendasikan dibandingkan produk kecantikan yang mengandung merkuri atau bahan kimia lai ynag dapat membahayakan kulit. Saat ini belum banyak produk kecantikan yang mengandung Alpha Arbutin. Maka Dari itu, Anda sangat beruntung telah menemukan informasi ini. Sebab Anda telah memberikan Informasi mengenai jenis kosmetik yang telah menggunakan Alpha Arbutin.

Mengingat Sifat dasar Alpha Arbutin yang dapat larut dalam air, Membuat MORESKIN Underarm jadi lebih mudah menyerap ke dalam kulit. Sehingga tidak membuat kulit terasa lemgket atau berminyak. Hal inilah yang belum benyak dimiliki oleh lotion lotion pencerah kulit lainnya.



Manfaat Retinol Bagi Kulit

  • Sebagai Anti-kerut : Retinoid bekerja terbaik terhadap efek penuaan, yaitu kerutan yang menakutkan bagi para wanita.
  • Pengobatan jerawat : Retinol memiliki pengaruh besar pada jerawat parah atau kistik. Bentuk aslinya membantu peraturan sebum.
  • Firming : Mengatur retioid acid ( bentuk aktif retinoid pada kulit) Queratogenesisi dan hal ini diperlukan untuk menjaga kulit halus, segar,dan lembab.
  • Pigmentasi > retinol adalah suatu unsur yang mungkin memberikan kontribusi lebih untuk menjaga kulit sehat dan membantu mempromosikan warna kulit alami, karena retinol ini mendorong pengembangan pigmentasi di kulit.
  • Melembutkan kulit  : Retinol mempromosikan pemyembuhan dan kelembutan kulit kita dan mengatur metabolisme regenerasi sel dalam lapisan kulit.
  • Antioksidan : Beta -Carotenes memiliki tindakan antioksidan, yang berarti bahwa mereka melindungi tubuh dari penyakit dan penuaan dengan menghalangi tindakan radikal bebas merupakan senyawa yang merusak sel sel kulit. Mereka dapat dimasukkan daalam beberapa perawatan dalam bentuk terkonsentrasi.

Kandungan Bahan MORESKIN Underarm



  • Alpha Arbutin
  • Retinol
  • Stearic Acid
  • Aqua
  • Achillea Vulgaris flower extract
  • Arctostaphylos vva usri leaf extract
  • Polypropyle glycol
  • Glycyhiza glabra root extract 
  • Peg-9
  • Scutellaria baicalensis root extract
  • Sophora jopomica extract
  • Glycerin
  • Glyceryl Stearate
  • Sodium Lactate
  • Isopropyl palmitate
  • Titanium Dioxide
  • Thriethanolamine
  • Bht
  • Methylparaben
  • Propylparaben
  • Perfume

Cara Pakai MORESKIN Underarm

Oleskan krim MORESKIN Underarm pada bagian kulit yang dibutuhkan atau bagia kulit yang ingin dicerahkan.

Keterangan :
  • MORESKIN Underarm tersedia dalam kemasan jar ukuran 30 gr
  • Telah terdaftar dan mendapat izin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM NA 18171900298

Dapatkan Kulit Cerah mulus dengn MORESKIN Underarm Cream hanya dari Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA). 



                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   



EmoticonEmoticon