Sabtu, 04 Januari 2020

Natural Chlorophyllin Nasa Solusi Berhenti Merokok

Natural Chloriphyllin -- Pentingnya Membersihkan Racun Dalam Tubuh

deskripsi natural chlorophyllin, fungsi natural chlorophyllin, gambar natural chlorophyllin, natural chlorophyllin nasa, natural chlorophyllin, rasa natural chlorophyllin nasa, natural chlorophyllin powder, natural chlorophyllin untuk berhenti merokok ,harga natural chlorophyllin untuk berhenti merokok ,natural red chlorophyllin powder ,natural chlorophyllin powder nasa ,natural chlorophyllin harga ,natural red chlorophyllin powder nasa ,manfaat natural chlorophyllin untuk perokok ,chlorophyllin natural colorant ,chlorophyllin natural products ,chlorophyllin natural source



Natural Chlorophyllin yaitu produk unggulan dari PT. Natural Nusantara (NASA) ,yang memiliki manfaat untuk membersihkan tubuh dari zat beracun. Racun yang ada didalam tubuh manusa awal mulanya berasal dari zat zat dari lingkungan luar yang kemudian masuk kedalam tubuh, zat tersebut bisa berasal dari asap knalpot, asap pembuangan pabrik, atau asap rokok, semuanya dikenal sebagai entitas yng menyebarkan racun melalui udara dan kemudian  dihirup oleh manusia.

Secara Umum, racun dapat diartikan sebagai zat padat, cair dan gas yang dapat mengganggu proses kehidupan manusia atau mikroorganisme. Zat racun dapat masuk ke dalam tubuh manusia melalui mulut atau permukaan tubuh seperti pori pori.

Zat racun yang masuk ke dalam tubuh paling banyak melalui makanan dan minuman yang kita konsumsi. Jika zat racun tidak dikeluarkan dan dibiarkan mengendap dalam tubuh. akan menjadi pemicu berbagai macam penyakit, bahkan sampai kematian.

Ada berbagai cara untuk membuang racun dalam tubuh manusia, cara yang paling mudah dan simple yaitu mengkonsumsi suplemen kesehatan yang memiliki manfaat utama untuk membuang racun dalam tubuh. Natural Chlorophyllin suplemen kesehatan dari PT. Natural Nusantara (NASA) ini kemudian menjadi sangat dibutuhkan, karena suplemen ini dapat membantu Anda membuang racun dalam tubuh.
adalah 

Radikal Bebas (Penyebab Utama Racun Dalam Tubuh)


Racun dalam tubuh bisa disebabkan oleh radikal bebas. Radikal Bebas adalah zat zat yang dihasilkan oleh berbagai aktivitas di bidang transportasi dan produksi produk produk lainnya. Radikal bebas mengandung zat zat yang merugikan kesehatan manusia. Molekul yang mengandung elektron yang tidak berpasangan ini lebih dikenal sebagai radikal bebas.

Dengan Kata Lain, molekul yang terdapat pada radikal bebas mampu menyumbang atau menerima molekul dari elektron lain. Ini membuat radikal bebas memiliki sifat yang cukup reaktif dan kerap berubah. Zat yang merugikan tubuh manusia ini akan menyerang zat zat seperti asam nukleat, lipid, dan yang paling utama adalah protein. Sehingga mampu menyebabkan penurunan kualitas kesehatan pada tubuh karena dampak dari rusaknya sel, protein, dan DNA serta gangguan keseimbangan kesehatan di dalam tubuh.

Radikal Bebas bisa menyerang tubuh anda dari berbagai sudut yang ada di lingkungan yang terdiri dari paparan sinar matahari, radiasi, polusi, bahan kimiadan lain lain. Bukan hanya itu, sebenarnya tubuh manusia juga mampu untuk menghasilkan radikal bebas secara alami sebagai bagian dari proses metabolisme penting dan bermacam macam reaksi kimia yang ada di dalam tubuh. Misalkan ketika terjadi proses pencernaan pada makanan, bernafas, bahkan saat berolahraga.

Radikal Bebas mempunyai peran dalam terjadinya serangan penyakit kronis dan degeneratif seperti jantung kanker dan stroke yang termasuk dalam jenis penyakit berbahaya. Sebenarnya pada saat terjadinya infeksi di dalam tubuh manusia, radikal dibutuhkan oleh tubuh untuk menangani luka agar tidak berlanjut ke fase infeksi.

Namun, ketika radikal bebas terjadi dengan kadar yang berlebihan maka akan menimbulkan beberapa dampak negatif yang sudah disebutkan sebelumya. Sifat reaktif yang ada dalam radikal bebas bisa menyebabkan kerusakan hingga kematian sel hingga terjadinya penurunan kemampuan adaptasi pada sel sehingga akan menimbulkan beberapa gangguan pada kesehatan.



Jenis-jenis Radikal Bebas yang Bisa Meracuni Tubuh.

Asap Rokok


Indonesia merupakan negara dengan kebiasaan merokok yang cukup tinggi pada masyarakatnya. Rokok sudah menjadi trend bagi banyak orang bukan hanya daerah perkotaan, namun juga di daerah pedesaan. Kerusakan pada saluran pernafasan salah satunya terjadi sebagai dampak dari oksidan asap rokok yang tinggi dan terhirup manusia. Setiap rokok yang hisap dan mengeluarkan asap diyakini mengandung kadar oksidan yang tinggi.


Zat oksidan yang terkandung dai dalamnya meliputi Epoxida, Aldehida, Peroxida, dan radikal bebas lainnya yang akan bertahan dengan kurun waktu yaang lama dan bisa berimbas pada kerusakan alveoli paru. Masih ada beberapa bahan lain seperti radikal peroksil, nitrit oksida, dan radikal yang mengandung karbon. Asap rokok juga mengandung radikal lain yang stabil dalam bentuk tar.

Polusi Kendaraan


Beberapa benda yang bisa memudahkan kehidupan manusia sebagai salah satu dampak positif dari perkembangannya teknologi ternyata menyimpan sebuah sisi buruk untuk kesehatan manusia.Beberapa polusi atau penurunan kualitas lingkungan terjadi dari penggunaan benda benda tersebut misalnya kendaraan dan juga mesin.


Pencernaan yang terjadi disebabkan oleh beberapa hal misalnya kendaraan, industri dan mesin pendingin ruangan yang menyebabkan polusi pada udara. Polusi udara merupakan salah satu sumber radikal bebas yang mengancam kesehatan tubuh manusia. Selain itu masih ada radikal bebas yang disebabkan oleh tubuh manusia yang menjadi bagian dari proses metabolisme penting pada manusia. Jadi, tidak selamanya radikal bebas berasal dari faktor eksternal.

Radiasi Sinar UV


Kehidupan manusia saat ini hampir dipastikan tidak akan bisa lepas dari aktivitas di uar rumah. Aktivitas luar rumah selalu erat kaitanya dengan sinar matahari yang mengandung ultraviolet. Radiasi sinar yang terpancar dari matahari sangat lebar, namun hanya sinar ultraviolet yang masuk kedalam bumi dan yang paling banyak diperhatikan. Sinar ultraviolet yang kedalam bumi dan yang paling banyak di perhatikan. Sinar Ultraviolet pada sinar matahari ini mendapat perhatian khusus dari banyak orang karena radiasinya yang bisa memicu bahkan menimbulkan radikal bebas yang meyebabkan menurunkan kesehatan terutama kesehatan pada kulit manusia.


Pestisida


Indonesia merupakan negara yang terkenal sebagai penghasil produk pertanian yang mumpuni. tak heran jika negara ini disebut sabagai salah satu negara agraris terbesar di dunia. Dalam usaha pertanian tentunya kita mengenal pestisida sebagai salah satu komponen yang digunakan petani untuk melindungi tanaman yang mereka tanam dari berbagai serangan hama atau penyakit yang bisa menurunkan produktivitas lahan pertanian yang mereka miliki.


Sayangnya masih banyak petani yang lebih tertarik untuk menggunakan pestisida yang menggunakan bahan dasar kimia yang tidak baik bagi kesehatan lingkungan dan manusia. Kerusakan pada organ tubuh manusia, mutasi gen, dan terjadinya gangguan syaraf merupakan hal yang bisa disebabkan oleh penggunaan pestisida pada produk holtikultura. Ini disebabkan karena pestisida yang mengandung bahan kimia lebih bersifat polutan, dan menyebarkan radikal bebas yang bisa masuk ke tubuh manusia. Selain itu masih ada beberapa dampak negatif lainnya seperti penuaan dini, kerusakan sel, dan penyakit degeneratif akibat residu kimia yang beracun tinggi dan tertinggal pada produk pertanian.

Obat obatan


Disadari atau tidak ternyata obat obatan merupakan salah satu penyebab dari adanya radikal bebas yang menyerang tubuh manusia. Beberapa konsumsi jenis obat tersebut dan dapat menyebabkan kerusakan yang lebih cepat. Beberapa diantaranya adalah antibiotik kelompok quinoid atau berikatan logam dalam prosesnya (nitrofurantoin), bleomycin, dan methothrexate yang memiliki aktivitas pro-oksidan. Fenilbutasondan beberapa jenis lain juga menjadi penyebab lain dari adanya radikal bebas.


Olah raga Tak terkontrol


Sesuai dengan pepatah bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu akan menghsilkan sesuatu yang buruk. Walaupun da;am teori dan prakteknya olahrag merupakan sebuah kegiatan yang baik bagi kesehatan namun, jika dilakukan dengan berlebihan atau tidak terkontrol juga akan menyebabkan munculnya radikal bebas didalam tubuh. Jika olahraga secara berlebihan dilakukan secara rutin, maka dikhawatirkan akan terjadi penumpukan radikal bebas di dalam tubuh.


Gerakan olahraga yang eksplosif dan keras akan menimbulkan kerusakan dan cidera pada otot yang bisa meningkatkan radikal bebas, hal tersebut menjadi satu dari sekian banyak penyebab dari munculnya radikal dan aktivitas olahraga. Kerusakan sel juga menjadi salah satu bukti nyata dari dampak negatif dari durasi olahraga yang berlebihan. Konversi radikal yang bebas lemah yang dikenal dengan superoxide menjadi salah satu jenis radikal bebas yang mempunyai sifat merusak oleh akumulasi asam laktat pada jaringan otot juga peningkatan jumlah metabolisme energi yang meningkatkan suplai molekul oksigen di dalam tubuh.

Stress oksidatif merupakan sebuah kondisi yang muncul dari intensitas olahraga yang berlebihan dimana radikal bebas menumpuk dan tidak mampu di kendalikan oleh radikal alami, Ini disebakan oleh meningkatnya radikal bebas di dalam tubuh kita karena metabolisme energi tubuh yang tinggi, kualitas udara yang relatif buruk, dan penyebab lainnya yang bisa merusak sel dan organ di dalam tubuh.

Radiasi


Radiasi menjadi faktor selanjutnya yang bisa menyebabkan radikal bebas didalam tubuh manusia. Kerusakan jaringan kemungkinan terjadi pada radikal bebas yang bisa muncul dari penggunaan radioterapi. Radio elektomagnetik seperti sinar Gama, Sinar X, juga radiasi partikel. Pemindahan energi dari komponen seluler seperti air adalah proses dari menghasilkan radikal primer. Cairan seluler dan oksigen yang terurai merupakan zat yang memicu reaksi dari radikal primer yang disebut sebagai reaksi sekunder.


Dampak Radikal Bebas pada Tubuh


Penyakit Kronis

Radikal bebas bisa menyebabakan penyakit dengan karakteristik yang membutuhkan waktu hingga bertahun tahun untuk menjadi nyata. Beberapa jenis penyakit yang selalu dikaitkan dengan radikal bebas yaitu : kanker, jantung, stroke hingga rusak / menurunnya kinerja ginjal. Untuk menangkal radikal bebas diperlukan pola hidup yang sehat dan memenuhi antioksidan bisa didapat melalui konsumsi Natural Chlorophyllin yang merupakan suplemen kesehatan dari NASA yang dibuat dengan bahan alami yang aman bagi tubuh dan mampu menangkal radikal bebas serta racun yang masuk ke dalam tubuh yang berakhir pada menurunnya kualitas kesehatan bahkan berakhir dengan penyakit kronis.

DNA Rusak

DNA Rusak menjadi salah satu dampak negatif yang bisa ditimbulkan oleh radikal bebas yang tidak bisa dikendalikan oleh tubuh manusia. Menjadi sebuah reaksi yang berantai seperti kerusakan kecil yang terjadi dalam protein, seperti itulah siklus kerusakan yang terjadi dalam DNA manusia. Umumnya kerusakan DNA terjadi jika terdapat lesi pada molekul yang tersusun. Apabila tidak mampu ditangani, maka akan terjadi mutasi bila tidak terjadi sebelum replikasi. Hampir sama seperti radiasi biologis, radikal bebas akan menyerang DNA jika terbentuk disekitar jaringan DNA.Radikal bebas yang mengambil elektron yang ada didalam tubuh akan mengubag struktur DNA dalam tubuh sehingga terjadi proses mutasi ini terjadi dalam kurun waktu yang lama hingga bertahun tahun.

Rusaknya Jaringan Di Dalam Tubuh

Jaringan merupakan salah satu Struktur penting yang ada di dalam tubuh manusia. Serangan radikal bebas pada umumnya bisa dikendalikan oleh jaringan di dalam tubuh manusia. Di dalam jaringan terdapat semacam enzim yang bisa ampuh menangkal radikal bebas. Namun karena faktor alamiah seperti menambahnya usia, sehingga terjadi penurunan kualitas / degradasi alami. Maka kerusakan jaringan dalam tubuh bisa terjadi secara perlahan jika seseorang tidak menjaga kinerja organ dengan gaya hidup sehat dan mengkonsumsi suplemen yang bisa memelihara kesehatan tubuh secara ampuh dan aman seperti Naturan Chlorophyllin dari PT. Natural Nusantara (NASA)



Apa itu Natural Chlorophyllin ??


Natural Chlorophyllin merupakan suplemen kesehatan dengan manfaat utama untuk membantu mengeluarkan racun yang mengendap didalam tubuh. Bahan Utama nya yang terkandung dalam Natural Chlorophyllin adalah Daun Cawi. yang mana daun tersebut banyak mengandung Chlorophyllin Acid yang telah terbuki mampu menyaring racun racun yang masuk kedalam tubuh.

Selain Daun Cawi, juga kaya akan kandungan Calsium, Sodium , magnesium, Cuprum, Vitamin A, Vitamin Bkomplek, Vitamin C, Vitami E, Vitamin K, Alfa karoten, Beta karoten, yang sangat bermanfaat untuk mencukupi nutrisi dalam tubuh manusia.

kebaikan lain yang dimiliki oleh daun Cawi adalah tenaga penyerapan yang dimilikinya sangat kuat, sehingga baik untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator, dan pembersih toksin untuk menjaga kesehatan jangka panjang. 

Manfaat Natural Chlorophyllin

Tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap manusia, dengan rutin mengkonsumsi Natural Chlorophyllin berikut  manfaat yang akan Anda dapatkan :
  • Natural Chlorophyllin sebagai pencegahan penyakit kanker. karena penyakit kanker bisa menyerang kapan saja dan siapa saja, hal yang harus kita lakukan agar tetap sehat adalah dengan mencegahnya. Mampu mencegah kanker dengan cara meregerasi sel-sel dalam tubuh manusia dan memastikan tumbuh secara normal.
  • Natural Chlorophyllin membantu menjaga syaraf -syaraf agar tidak terlalu tegang dengan cara mengurangi asam laktat. Salah satu penyebab seseorang mengalami stress adalah kurang mengkonsumsi makanan sehat.
  • Natural Chlorophyllin dapat membersihkan toksin dan oksidator dalam tubuh sehingga tubuh selalu dalam kondisi sehat.
  • Natural Chlorophyllin dapat menyembuhkan sembelit (konstipasi) ,mempercepat pembuangan kotoran.
  • Dapat menyembuhkan Anemia
  • Natural Chlorophyllin dapat menyembuhkan gangguan akibat perut kotor, seperti lesu, sakit kepala, sakit disekujur tubuh, kurang nafsu makan, sistem kekbalan tubuh menurun, susah tidur, sulit buang air besar, pencernaan tidak sempurna, hormon tidak seimbang, hingga kanker usus.

Dosis Mengkonsumsi Natural Chlorophyllin

  • Anjuran minum untuk dewasa. Untuk menjaga kondisi tubuh : 2 x sehari, satu sendo makan , Untuk masa penyembuhan  : 3 x sehari , 1 sendok makan , Bagi penderita sakit kronis  : 5 - 7 x sehari , 1 sendok makan.
  • Anjuran Minum untuk anak anak , untuk menjaga kondisi tubuh : 2 x sehari , 1 sendok makan. , Untuk masa penyembuhan  :  2 x sehari , 1 sendok makan, Bagi penderita sakit kronis : 3- 4 x sehari , 1 sendok makan., Bagi penderita sakit kronis  : 3 - 4 x sehari , 1 sendok makan.
Dapatkan Produk Natural Chlorophyllin hanya dari Distrbutor Resmi PT. Natural Chlorophyllin hanya dari Distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).


















EmoticonEmoticon